Tuesday, October 27, 2015

Popularitas Hijab di Indonesia

Selamat pagi sahabat indonesia yang saya cintai. Kali ini saya akan menulis artikel pertama saya yang untuk perdana tentang dunia fashion hijab. Seperti yang kita ketahui bahwa hijab atau biasa dulunya disebut dengan kata "jilbab" sekarang sudah menjadi trend anak muda masa kini. Adapun salah satu faktor yang menyebabkan cepatnya pertumbuhan fashion hijab di Indonesia dikarenakan oleh penduduk mayoritas muslim atau Islam.

Oleh karena itu banyak sekali desainer-desainer dari kalangan masyarakat umum sampai desainer kondang kalangan artis seperti Ivan Gunawan dan kawan-kawan sekarang sudah mulai melirik desain-desain model hijab yang cocok untuk kalangan artis maupun anak muda gaul zaman sekarang.

Seperti yang sering saya jumpai dimana setiap kali saya search di google sudah banyak sekali dengan jumlah ribuan orang yang membuat tips dan trick dalam berhijab lengkap dengan tutorialnya, salah satu situs yang sering kunjungi adalah "miszafie.web.id". Dimana isi artikel di situs tersebut menyangkut beberapa kiat dalam berhijab, menyesuaikan hijab dengan warna kulit wajah, bentuk wajah dan waktu pemakaian yang tepat dan cocok dalam acara tertentu.

Namun bukan hanya saat ingin jalan-jalan atau saat ada acara tertentu saja memakai hijab, di situs tersebut juga membahas hijab sehari-hari yang simple dan cocok untuk kalian wanita hijbers.

Demikian ulasan sedikit tentang popuaritas hijab di Indonesia dan satu contoh situs yang saya rekomendasikan dalam tutorial hijab.

No comments:

Post a Comment